Senin, Juni 13, 2011

Saat Senja Tiba

Aku suka sekali senja, meski senja adalah kelabu tidak terang dan tidak gelap, meski senja adalah perpisahan antara pagi dan malam, namun senja itu sederhana,,

Aku suka sekali senja, apalagi saat melihatnya di pantai,, di puncak gunung,, indah sekali,,


Namun suatu kali aku pernah tak suka senja, saat perpisahan benar-benar tiba padahal harusnya aku sadar akan perpisahan karena aku melihat senja dan menyukainya.
Lewat Senja
Meski pagi selalu tiba
Aku hanya menunggu senja
Indah merona
Seperti wajahmu saat bahagia dan jatuh cinta
Meski tak terlihat lagi
Kau selalu disini terpatri
Bersama senja setiap hari
Sahabat,,
Sampai jumpa lagi
Dalam hidup lebih abadi
Sahabat,,
Sampai jumpa lagi
Lewat senja esok hari
Sahabat,,
Selalu kunanti, lewat senja setiap hari
Gumarang
7 Juni 2011
untuk semua teman dalam hidupku yang mungkin tak bisa kutemui lagi di dunia,,

follow me @qhimahatthoyyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar