Sabtu, September 24, 2011

Terbang

Aku adalah seekor burung yang bisa terbang bebas, terbang kemana pun kumau, tempat dimana hanya aku yang bisa menggapainya, tempat dimana aku selalu merasa puas dan bahagia menjalani hidupku, tempat dimana tak ada lagi yang bisa menggangguku, tempat dimana aku fokus menjalani hidupku. Aku senang, aku senang bisa terbang setinggi ini. Lihatlah, begitu banyak orang yang iri denganku, mereka ingin sekali terbang setinggi ini dan menikmati dunia ini dari atas langit, tempat dimana menurut mereka adalah tempat yang paling indah untuk menikmati alam dan pemandangan. mereka pikir seperti itu? Bertahun-tahun seumur hidupku aku mengembara di langit dan bisa dibilang aku telah merantau di atas (hampir) semua negeri. Kalian tahu? itu sangat menyenangkan memang tapi sayang, sampai sekarang aku melalui semua itu sendiri. Sepi rasanya, aku tak punya siapapun. aku memang selalu puas dan bahagia tapi selalu ada luka antara ria. Hidup ini sempurna kawan bukan karena bila senang selalu ada atau jiwa selalu bahagia tapi hidup ini sempurna saat terkadang sedih tersimpan dalam luka dan luka terselip dalam tawa.

follow me @qhimahatthoyyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar