Sabtu, Maret 12, 2011

Indahnya Taman Sendiri

Kali ini adalah perjalanan ke Bandung. Sebenarnya sudah terjadi sebulan yang lalu tetapi maaf baru bisa diceritakan hari ini.


Hmmm, jujur saja baru kali ini aku pergi ke Bandung. Bukan tidak mau pergi ke sana tapi baru sempat pergi ke sana, sayangnya aku tidak berkunjung ke Boscha.


Bandung. tahukah kalian banyak sekali tempat-tempat indah yang seringkali menjadi objek wisata di sana, tak kalah indah dengan pemandangan di luar negeri, sebenarnya saya punya foto-fotonya namun belum bisa menampilkannya hari ini, mungkin lain kali.


Saya pergi ke Kebun teh, ke Tangkuban Perahu dan berbagai tempat wisata lainnya. saya juga tidak pergi ke sana sendirian namun ditemani oleh teman-teman dan juga guru-guru.


Ternyata 'Taman Sendiri Masih Lebih Indah dari Taman Orang Lain', itulah yang saya ungkapkan selama perjalan.

follow me @qhimahatthoyyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar