Rabu, Februari 29, 2012

Pengalaman Pertama



Tau gak sih kalian?? hari ini gua berangkat dari rumah baru gua di nginden ke kampus gua tercinta ITS dengan sepeda motor. Biasa aja sih sebenarnya tapi kali ini gua berangkat sendiri! Bayangkan gua nyetir sendiri,, gua yakin kalian gak bakalan kaget denger berita ini, tapi kan gua baru belajar 7 kali menyetir dan belum berani di jalan raya tapi kali ini dengan perasaan yang masih was-was gua mencoba dan berusaha memberanikan diri gua untuk menyetir kendaraan bermotor itu sendiri. Biarlah! Karena di Indonesia gak ada orang yang make kuda jadi kendaraan pribadi maka gua akan berusaha menaklukan motor aja..
                Ketakutan gua sebenarnya karena di depan gang rumah gua adalah pasar yang sesak dan penuh orang berbelanja, jadi ya.. gua takut-takut gitu deh mengendarainya tadi. Tapi Alhamdulillah, untungnya selama perjalanan gua selamat meskipun sempet macet-macet karena gua masih belum terbiasa mengontrol gas. Nah, hal kedua yang gua takutin lagi adalah bisakah gua mengeluarkan motor itu dari tempat parkir?? Semoga saja bisa.. Ayo BERJUANG dan SEMANGAT!!

follow me @qhimahatthoyyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar