Kamis, Februari 09, 2012

Rumah Baru = Surga Baru

Hari ini sudah terhitung sepekan semenjak aku pindah dari rumah tanteku di perumahan dosen ITS ke rumah baru umi dan abiku. Sudah lama memang aku ingin pindah dari rumah tante karena tempat itu adalah kosan laki-laki, kau tau betapa SANGAT REPOT apabila aku harus mengenakan pakaian lengkap dengan kerudung saat aku keluar dari kamar. Alasan lain selain yang tersebut di atas ya.. ada lagi! mana mungkin hanya ada satu alasan untuk membuatku tidak betah tinggal disana dan sangat ingin pindah..

Selain pindah tempat tinggal, sebenarnya aku juga ingin pindah tempat kuliah tetapi orangtua tidak mengijinkanku berapa puluh kali pun aku memohon.

yah, begitulah! meskipun aku hanya mengendarai sepeda ontel butut yang sudah menjadi kendaraanku sehari-hari selama 10 tahun dan memerlukan waktu sekitar 30-45 menit-an untuk sampai di kampus yang (kucoba) kusayangi, aku tetap merasa bahagia karena aku sudah tinggal di tempat yang nyaman dan benar-benar kuinginkan.

Semoga saja aku bisa merasa bahagia melakukan studi di jurusan dan kampusku saat ini, karena Rumahku adalah Surgaku.

follow me @qhimahatthoyyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar