Senin, Januari 17, 2011

Sebuah Impian

Ada kabar baru, tanggal 11 januari lalu bahwa seorang arsitektur rusia mendesain hotel yang terilham dari bahtera nabi Nuh. kabarnya seperti berikut :

"Bahtera Nuh baru akan dirancang oleh para arsitek asal Rusia. Bukan perahu, melainkan hotel.

Hotel yang dinamai "Ark Hotel" itu dibangun untuk mengatasi bencana banjir akibat kenaikan pemukaan air laut. Ketika bencana banjir terjadi, hotel ini bisa melayang di air laut sehingga mampu menyelamatkan manusia yang ada di dalamnya. Bagian dalam hotel dilengkapi dengan vegetasi tumbuhan yang selain memberikan kualitas udara yang baik juga bisa menjadi sumber bahan pangan. Eksterior hotel terbuat dari bahan yang transparan untuk memastikan tercukupinya cahaya."

Dengan berita seperti itu, percayakah anda bahwa sebuah impian akan selalu menjadi kenyataan?? coba kita beralih ke beberapa tahun silam, sebuah kapal titanic yang dirancang anti tenggelam ternyata denagn mudahnya terpatahkan oleh sebuah gunung es. Dari peristiwa tersebut nampaknya sebuah impian tidak selalu menjadi kenyataan, akan tetapi akan dapat menjadi nyata jika impian tersebut disertai dengan ridho Tuhan dan niat yang baik.

Jadi, bagaimana kabar impian anda saat ini??

follow me @qhimahatthoyyib
#Kemesraan_Sastra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar