Rabu, Januari 19, 2011

Sopir Juga Peduli (1)

Kali ini aku dalam perjalanan menuju Bogor, Kota Hujan, katanya. Melelahkan sekali, tapi cukup menyenangkan juga karena aku sama sekali tidak bertemu dengan sopir (seperti biasa, aku juga naik angkot dalam perjalanan kali ini) yang menyebalkan, selain itu banyak sekali kejadian menakjubkan hari ini salah satunya berasal dari sopir pada angkot pertama yang kutumpangi, ceritanya seperti ini :

Saat itu pukul 10.08. Aku mulai berangkat dan langsung saja naik angkot bsd-parung, ternyata angkot masih sangat lengang, memang sih jam berangkat kerja sudah terlewat jauh. Perjalanan dari tempatku sampai ke parung membutuhkan waktu satu setengah jam, namun karena jalanan sepi dan tidak macet aku tiba di parung satu jam kemudian. Sopir angkot pertama itu sangat ramah, murah senyum dan selalu bilang terimakasih kepada para penumpang saat penumpang turun dan membayarkan uang mereka. Sopir itu juga sangat peduli terhadap sistem pendidikan di Indonesia, hal ini terlihat saat pak sopir berbicara dengan salah satu penumpangnya yang tidak lain adalah temannya.

bersambung,,,,

follow me @qhimahatthoyyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar