Minggu, Oktober 02, 2011

Senja Bahagia..

Selamat malam Senja..
Senja ini aku berlari, berlari dari sepi, berlari dari sunyi..

Kau tahu senja, senja ini aku tak sendiri! ada riang, ada ramai, ada celoteh di sini, hmm seru sekali! baru kali ini lho senja aku merasakan kehangatan itu lagi, meski masih pertama kali, aku sudah dapat merasakannya, semoga saja senja seperti ini kurasakan tiap aku datang ke sana. Senja kau pasti juga bahagia kan melihatku bahagia? ah! pertanyaan retoris. saat aku tak bahagia kau selalu menghiburku.. Senja, maafkan aku selalu merepotkanmu.. 

Senja ini aku berlari, berlari dari sepi, berlari dari sunyi.

Senja ini aku bahagiaaaaa sekali, ada riang, ada celoteh, ada ramai yang tak pernah kutemui hampir selama 2 bulan aku di sini. Semoga saja tak ada rintangan yang menghadang saat aku pergi ke sana tiap ahad nanti. 

Senja ini aku bahagiaaaa sekali, ada canda, ada cinta, ada seru, ada rindu, ada syahdu, dan juga lagu.. 
Senja ini, senja yang mungkin sudah lama tak kutemui dan ku temukan kembali. namun kapankah terjadi lagi untuk kedua kali setelah aku ada di sini??

follow me @qhimahatthoyyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar