Selasa, Agustus 23, 2011

Senja Spesial

Selamat malam Senja..

Senja maafkan aku tidak pernah bisa menemuimu tepat waktu, kadang aku terlalu cepat kadang juga aku sangat terlambat.. karena saat kau tiba aku selalu dipanggil oleh Tuhanku, jadi mau apa lagi?? aku harus menaati-Nya dahulu karena aku adalah abdi-Nya

Tapi senja,, kau pasti tahu,, di bulan yang spesial ini, kau sangat spesial, kau ditunggu oleh semua orang.. aku menulis ini karena banyak fakta.--makanya,, aku memberi judul tulisan ini Senja Spesial--salah satunya saat aku mem-posting sebuah tulisan di facebook-ku, ada seseorang yang memberikan komentarnya,, begini tulisannya :

Aku : "saat sepi menjadi teman, saat gembira hanya impian, tapi dunia,, dengarkan! aku akan kembali ceria saat aku bisa melihat SENJA,,"
Temanku : " Karena senja adalah waktunya kita berbuka... Yeahh!"

Benar kan?? kau sangat di tunggu-tunggu oleh semua orang,, kalo aku sih akan selalu menunggumu Senja,, percayalah! kau harus percaya padaku Senja,,

Senja,, kau sangat spesial bulan Ramadhan ini,, sangat sangat spesial malah, bahkan Nabi bersabda : "...Bersegeralah berbuka saat maghrib tiba." bukankah maghrib adalah saat kau tiba senja?? senja,, kenapa kau sebentar sekali menemaniku? tapi kau harus janji padaku bahwa kau selalu datang menemuiku setiap hari,, tapi senja, sekalipun aku belum pernah foto bersamamu karena,, kenapa ya?? sepertinya karena aku belum menemukan momen dan tempat yang pas untuk foto kita senja,, selain itu aku juga tidak punya kamera, jadi aku tidak bisa sembarangan waktu berfoto,,

Tetapi senja,, aku janji, aku akan berfoto berdua denganmu dengan kamera siapapun, mungkin juga setelah aku punya kamera sendiri,,
Semoga saja Allah masih menemukanku denganmu saat ada waktunya nanti atau saat aku sudah punya kameraku sendiri,,

follow me @qhimahatthoyyib
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar